Selasa, 06 November 2012

0 4 Hal Selain Seks yang Bikin Pria Bahagia Dalam Rumah Tangga





 Seks tidak selalu membuat pasangan Anda menjadi bahagia. Ada beberapa hal penting yang bisa membumbui api asmara Anda agar tidak merasa gampang bosan. 

Berikut hal penting yang bisa membahagiakan suami selain seks ;

1. Berikan makanan yang disukainya


Buatkan makanan yang disukai suami. Cobalah mencari tahu apa yang dia suka dan mencoba memasaknya. Makanan pasti akan menggelitik pusat kesenangan di otaknya. Jika Anda bukan juru masak yang jago atau dia tidak suka memasak, ajak suami ke tempat makanan yang ia suka.

2. Jadilah mengagumkan


Pria biasanya sering membawa seseorang yang dicintainya ikut saat bersama teman-temannya karena hampir semua pria bersaing. Jika Anda mengagumkan teman-temannya, pria Anda akan senang menunjukkan perasaan cintanya di depan mereka. Ia akan merasa bangga mengajak Anda bersamanya.

3. Jangan sering mengeluh
Ini bisa menunjukkan kepada pasangan pria Anda bahwa Anda frustasi. Ingat tidak ada orang yang ingin terus mendengarkan 24 x 7. Jika Anda tidak berhenti mengeluh, dia akan berhenti mendengarkan Anda.

4. Ingat kebutuhannya
Semua pria senang jika kebutuhannya dipenuhi tanpa harus mengucapkannya. Yang paling penting untuk diingat adalah tidak hanya memenuhi semua materi yang dinginkan tapi juga gerakan kecil seperti membeli tiket untuk film yang ia inginkan.(MEL)




sumber; www.liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates