Kamis, 11 Oktober 2012

0 Undangan Pernikahan yang Unik dan Super Kreatif

1349998165629847134
Super Kreatif
Super kreatif
Sore kemarin menjelang maghrib, seorang utusan mengantarkan suatu barang kiriman.  Aku  heran melihat kiriman itu, karena rasanya aku  tidak pernah pesan Plat Nomor Mobil.  Ya kiriman itu berupa plat mobil bernomor F 1 KRI. Setelah aku  terima kiriman tersebut, ternyata plat nomor itu bukan terbuat dari seng, plat itu hanya secarik kertas tebal, sebuah surat undangan. Surat undangan Resepsi Pernikahan  di design dengan model Plat Nomor Mobil. Super kreatif.
Kreativitas manusia memang telah mencapai level tertinggi.  Banyak sekali design surat undangan yang dibuat dengan imajinasi luar biasa.  Bisa jadi ide membuat design itu berasal dari sang pengantin bisa juga kreasi dari si tukang cetak undangan.  Pasangan calon penganten tentunya menginginkan membuat sesuatu yang unik, yang bisa dikenang sepanjang masa.  Sesuatu yang lain dari pada lain, karena pernikahan adalah persitiwa ke dua dalam kehidupan manusia yang paling  bersejarah.Peristiwa bersejarah itu yang pertama adalah kelahiran dan yang ketiga atau terakhir adalah kematian.
1350000344796715419
Doa Nabi
Aku buka surat undangan ber plat nomor mobil itu.  Ternyata yang punya hajat adalah Fikri dan Ina. Kemungkinan nomer plat itu berdomisili kendaraaan Bogor dengan tanda F.  INA juga dikenal dalam sport internasional sebagai initial Indonesia, sedangkan KRI adalah nomor lambung kapal perang Republik Indonesia.
Layaknya sebuah surat undangan selalu ada permohonan dari dua keluarga besar agar para tamu mendoakan.  Doa itu tercantum dalam surat undangan yang tercetak seperti ini : Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikan pembuka pintu pintu rahmat sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umata(doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putri Beliau Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)
Fikri putra pertama dari ustazd H. Ahmad Ismail Bin H Ibrahim, Acaranya akan diisi  pengajian,yang akan dilaksanakan di kediaman di wilayah Kampung Rambutan Hari Sabtu siang tanggal 20 Oktober 2012.   Teriring doa semoga kedua mempelai diberkahi Allah SWT dan menjadi  Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah, amin

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates