Sabtu, 20 Oktober 2012

0 Riset: Wanita Lebih Pilih Pria dengan keuangan yang Mapan



Riset: Wanita Lebih Pilih Pria Mapan
 Pepatah mengatakan uang tidak bisa membeli cinta, tapi sebuah penelitian menyatakan kalau situasi keuangan bisa mempengaruhi hubungan percintaan seseorang. 
Lebih dari setengah jumlah wanita yang ada, lebih memilih pria dengan situasi keuangan yang mapan. Sementara hanya 30 persen pria yang mengatakan memilih wanita dengan penghasilan mapan. 
Penelitian yang dilakukan Money Supermarket ini menemukan bahwa 45 persen wanita ingin mengetahui kondisi keuangan pria sebelum berpacaran. 
Alasan utamanya, wanita tidak ingin pria yang memiliki banyak utang. Dan, 38 persen wanita mengatakan kalau itu merupakan dasar mereka membuat keputusan. 
Sepertiga lainnya mengatakan ilfill setelah tahu pasangannya berhutang dan 50 persen hubungan diketahui putus setelah tahu pasangannya memiliki banyak utang. 
"Banyak wanita yang memang suka uang sementara lainnya melihatnya sebagai sesuatu yang wajar dengan memilih pasangan yang memiliki pekerjaan tetap dan penghasilan cukup," ujar Kepala Perbankan Money Supermarket Kevin Mountford sebagaimana dikutip Femalefirst
"Penelitian kami menunjukkan bahwa keadaan ekonomi menentukan hubungan akan berlanjut atau tidak."
Di Inggris, satu dari sepuluh orang enggan mengungkapkan rahasia keuangan mereka kepada pasangannya. Hanya sekitar 19 persen orang Inggris yang jujur mengenai keadaan keuangan mereka sebulan setelah berpacaran. 
Lebih parah lagi, 20 persen orang di Inggris memilih menyembunyikan rekening banknya yang lain atau menyembunyikan uang di buku tabungan yang lain. http://www.republika.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates