Selasa, 30 Oktober 2012

1 Menurut penelitian Sarang Semut, Bisa Mengobati Penyakit Kanker


Untuk menjaga kesehatan Lebih baik mencegah daripada mengobati,dengan pola hidup sehat ,hidup bersih dan pola makan yang berimbang serta istirahat yang cukup dengan menjaga lingkungan yang bersih dan bebas polusi.
Fakta menunjukan bahwa kendati kita berusaha hidup dalam lingkungan yang bersih, jika berkesempatan mengamati ruangan tempat anda duduk dengan mikroskop, akan segera terlihat jutaan organisme yang hidup bersama anda.Tanpa disadari bibit penyakit perlahan-lahan akan memasuki tubuh kita pada akhirnya. Jika sistim kekebalan tubuh kita buruk, terjadilah penyerangan bertubi-tubi dari mulai penyakit ringan hingga penyakit mematikan.


Faktor lingkungan, asap kendaraan, bahan kimia, gaya hidup tidak sehat, dan lain sebagainya menyebabkan mudahnya penyakit hinggap di tubuh kita.

Kesadaran masyarakat akan kebersihan begitu rendah terutama melindungi diri dari ancaman penyakit. Diperburuk oleh perilaku mengkonsumsi obat-obatan kimia yang terkadang didapat dengan mudah tanpa pengawasan dokter dan tanpa takaran yang jelas.
Sesungguhnya tubuh kita memiliki mekanisme menakjubkan yang dilakukan sistim kekebalan tubuhuntuk melindungi kita dari serangan penyakit. Namun kembali lag pada kenyataannya kebanyakan masyarakat kurang peduli pada hal-hal yang sebetulnya dapat kita jaga, yakni tidak ketergantungan pada obat-obatan kimia, dan juga tidak perlu cepat-cepat mengambil keputusan yang salah apabila berat atau ringan penyakit datang menyerang. Dengan pola hidup sehat sedikitnya mampu mencegah timbulnya penyakit yang tentu saja tidak kita inginkan.
Timbulnya penyakit kronis tidak saja terjadi pada orang tua usia lanjut, tetapi pada anak-anak dan remaja pun mulai terlihat. Gagal ginjal, jantung, Virus TBC, hingga tumor dan kanker. Jenis-jenis penyakit yang pada awalnya dipicu dari pola hidup yang tidak sehat.
Selain makanan sehat dan bernutrisi tinggi, sebaiknya para penderita penyakit kronis bisa lebih bijak dalam memilih pengobatan, jika perlu melakukan pengobatan dengan pengobatan herba.
Dari sekian banyaknya herba baik dalam bentuk utuh ataupun yang sudah dikemas dalam bentuk pil atau kapsul siap konsumsi, ada baiknya kita melirik sarang semut yang ajaib mampu mengatasi penyakit yang sudah di vonis dokter kebal terhadap obat, bahkan para dokter pun merasa sudah tidak sanggup mengobati si pasien.
Hal ini dibuktikan  dengan melihat kasus seorang pasien, remaja berusia 20 tahun yang sudah tiga tahun mengidap penyakit TBC karena faktor lingkungan yang tidak mendukung dan kebiasaan buruknya menganggap sepele terhadap penyakit, mengakibatkan dua kali gagal pengobatan karena tidak tuntas, akhirnya dokter memvonis pasien menderita TB MDR, artinya pasien sulit disembuhkan.
Namun kemudian pasien memulai pengobatan dengan mengkonsumsi sarang semut yang memiliki banyak khasiat untuk berbagai penyakit kronis, dan disertai keyakinan untuk sembuh, kesehatannya berangsur-angsur pulih walaupun tentu saja melalui beberapa tahapan.

Sarang semut adalah salah satu tumbuhan Ephifit yang mana umbinya dihuni oleh semut, sehingga diberi nama sarang semut. Sarang semut merah (Myrmecodia pendans) dan sarang semut putih (Myrmecodia sp). Menurut penelitian ilmuwan dunia sarang semut ada 26 species. Menurut Martin Heil dari Departement of Bio Organic Chemistry - max plant - insitute Jerman, sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian. Khasiat telah teruji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh kanker dan tumor di dunia. Ditemukan di pedalaman Papua pada awal Januari 2005.
Kesimpulan sekian setelah diteliti ternyata sarang semut mengadung Flavanoida, Glikosida, Polifenol, Antioksidan, Vitamin, Mineral, dan Asamfrominat.


Adapun khasiat dari sarang semut adalah :
  1. Menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor (kanker otak, hidung, payudara, liver,  paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, darah)

  2. Penyakit gangguan jantung, stroke berat dan ringan, rheumatik, asam urat, sesak nafas, asma, batuk termasuk TBC, menghilangkan aneka benjolan dalam waktu relatif singkat seperti gondok maupun nisul tanpa mata.

  3. Pulihkan gangguan Ginjal, Liver dan Pangkreas (Diabetes)

  4. Radang usus, wasir dan ambeien

  5. Tekanan darah tinggi dan kolestrol

  6. Sangat cocok bagi wanita sehabis melahirkan

  7. Meningkatkan vitalitas bagi pria dan wanita.
Mulai saat ini mengapa tidak untuk mencoba pengobatan herba sarang semut yang secara ilmiah sudah terbukti kehebatannya, dan tentu saja masih sangat aman untuk dikonsumsi.

1 komentar:

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates