Senin, 08 Oktober 2012

0 Keindahan dan Kecantikan Wanita ( innerbeauty )


  

       Akhir-akhir ini kita ketahui bahwa banyak anak-anak muda sekarang sudah keluar dari apa yang diajarkan agama. Yang akan saya bahas kali ini adalah wanita dan kecantikannya. Para wanita menampilkan kecantikan mereka didepan umum. Mereka dengan mudahnya membuat foto dan mempercantik diri sehingga dapat membuat lawan jenis tertarik kepada mereka karena tergoda hawa nafsu.  Mari kita renungkan, sebenarnya agama ini telah memuliakan anda dengan keindahan yang tidak bisa dinikmati oleh siapa saja.
Sebenarnya kecantikan yang ada didalam diri anda itu menjadi lebih indah dan lebih terjaga dari fitnah jika anda bisa simpan dan tunjukkan kepada yang berhak nanti untuk melihatnya. Ingatlah jika anda bisa menjaga diri anda maka anda tidak akan terbawa menuju suatu kehancuran yang disebabkan oleh  hawa nafsu.

“Keindahan dan kecantikanmu lebih baik engkau simpan dan engkau tunjukan kepada Taman Hatimu kelak”

1349742990699101028
Kesimpulannya, wanita yang cantik itu bukanlah wanita yang berwajah cantik dan memiliki tubuh yang anggun melainkan wanita yang dapat menjaga dirinya dan mempercantik hatinya dan selalu berpedoman pada ajaran agama.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates