Kamis, 29 November 2012

0 Pemain Bola Dunia Yang Terlibat Skandal Seks

1. Garrincha (1959)




Garrincha adalah salah satu bakat besar Brasil. Namun, libidonya juga sangat besar.

Dia ikut membawa Brasil juara Piala Dunia 1958 di Swedia. Setahun kemudian, dia kembali ke Swedia dalam pertandingan tur bersama Botafogo. Di sela-sela tur, dia berkencan dengan gadis lokal hingga hamil.

Sekembalinya ke Brasil, dia disambut kemarahan oleh publik. Saat skandal ini mencuat, istrinya sedang hamil. Tak lama setelah istrinya melahirkan anak kelima, gadis Swedia yang dikencani Garrincha juga melahirkan. Itu terjadi pada 1959.

Tujuh tahun kemudian, Garrincha meninggalkan istri dan 8 anaknya demi bersenang-senang dengan seorang penyanyi samba. 

2. Jose Altafini





Alfatini membuat geger Napoli atau Italia pada umumnya. Dia berselingkuh dengan istri Paolo Barison pada tahun 1960-an. Padahal, Barison adalah rekannya sendiri di Napoli. Skandal ini sempat lama menjadi makanan media Italia. 

3. Ronaldo (2008)





Ronaldo merupakan salah satu bakat besar lain yang dimiliki Brasil. Tapi, dia juga punya petualangan seks yang cukup kontroversial.

Pada 2008, dia membuat geger Brasil dan dunia, bahkan menimbulkan ketawa. Setelah mengantarkan pacarnya pulang, dia check in ke hotel dan memesan tiga PSK. tapi, Ronaldo tertipu. Ternyata tiga PSK yang dia panggil, semuanya berjenis kelamin pria.

Ronaldo sempat diinterogasi polisi dan mengakuinya. Tapi, katanya, dia hanya ingin bersenang-senang dan tak menyangka bahwa PSK itu pria juga.





Inilah 3 waria yang disewa Ronaldo 
4. Oliver Kahn (2003)

 Oliver Kahn


 Verena Kerth, selingkuhan Oliver Kahn

Kiper legendaris Jerman dan klub Bayern Muenchen, Oliver Kahn, membuat berita besar pada 2003. Saat istrinya hamil, dia berselingkuh dengan gadis berumur 21 tahun, Verena Kerth.

5. Skandal Perancis (1982 dan 2010)
Perancis tak luput dari geger skandal seks pemain bola. Pada 1982 menjelang Piala Dunia di Spanyol, Jean Francois Lorios berselingkuh dengan istri rekannya. Larios akhirnya dicoret dari tim Perancis.

Menjelang Piala Dunia 2010, skandal seks kembali dilakukan pemain Perancis, melibatkan Franck Ribery dan Karim Benzema. Keduanya sedang diinvestigasi atas tuduhan berhubungan seks dengan anak di bawah umur.
 Benzema dan Riberry ngeseks dengan PSK dibawah umur

Ribery mengakui telah melakukan hubungan seks dengan gadis muda. Namun, dia mengaku tak tahu jika wanita yang bernama Zahia Dehar itu masih tergolong di bawah umur. Benzema juga membantah tuduhan itu.

Pemain Perancis lain, Sidney Govou, juga dituduh terlibat dalam skandal seks. Namun, tak ada pemeriksaan untuknya. Yang pasti, serangkaian skandal seks itu mengganggu persiapan Perancis menghadapi Piala Dunia 2010. Perancis akhirnya tersingkir di babak awal tanpa pernah meraih kemenangan.

6. John Terry (2010) 
Pada Januari 2010, berita skandal seks menggegerkan Inggris. Sebab, ini melibatkan kapten Inggris, John Terry. Pemain Chelsea itu berselingkuh dengan Vanessa Perroncel yang juga mantan pacar rekannya, Wayne Bridge. Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Bridge.
 John Terry (kanan), selingkuh dengan pasangan Wayne Bridge (kiri)



 Vanessa Perroncel dan Wayne Bridge

Berita skandal Terry ini berlarut-larut, apalagi istrinya Toni Poole dan anak-anaknya kemudian pergi ke Dubai. Pelatih Inggris, Fabio Capello, menilai Terry sudah tak bisa dijadikan figur pemimpin. Sehingga, ban kaptennya dicopot, diberikan kepada Rio Ferdinand.



Toni Poole, istri John Terry
7. Gianluigi Lentini (1993)
Lentini pernah menjadi pemain termahal dunia saat dibeli AC Milan. Namun, gaya hidup dan perilaku buruk mempercepat kariernya kandas. 

Gianluigi Lentini saat membela AC Milan
Dia mengalami tabrakan hebat saat mengendarai mobil sport-nya, Porche, dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Lentini koma dan kariernya terancam tamat. Parahnya, dia tabrakan setelah beberapa saat meninggalkan rumah istri bintang Italia di Piala Dunia 1990, Toto Schillaci. Dia dikabarkan menyelingkuhi istri Schillaci.


Salvatore "Toto" Schillaci, striker tajam Italia di Piala Dunia 1990 

8. Skandal Seks Israel (1999)

Ini skandal seks yang sangat menggegerkan Israel. Menjelang pertandingan play-off kualifikasi Piala Eropa 2000, beberapa pemain Israel pesta seks. Mereka memanggil PSK ke kamar hotel mereka. Paginya, petugas hotel menemukan kondom di mana-mana.

Israel yang tampil sebagai tuan rumah, akhirnya dibantai Denmark 0-5. Mereka kalah agregat 0-8. Anehnya, seorang menteri Israel berkomentar, jika pun tim Denmark melakukan hal sama (pesta seks sebelum pertandingan), mereka akan tetap menang.

9. Ashley Cole (2010)
Ashley Cole seolah meramaikan berita skandal seks pebola Inggris pada 2010. Setelah geger John Terry, dia juga menjadi bulan-bulanan pers karena kebiasaannya berselingkuh. Padahal istrinya, Cheryl Tweedy, adalah bintang pop yang cantik dan seksi. 







Cheryl Core cantik begini, apa yang kurang? 
Seolah masih kurang, Cole sering mengencani cewek yang dia suka. Rayuan Cole lewat SMS sampai terbongkar di media massa. Karena skandal itu, Cheryl menuntut perceraian dan pekan lalu mereka resmi bercerai.
 Foto kenangan Ashley dan Cheryl saat masih mesra
10. Ryan Giggs (2011)
Ryan Giggs, selama ini terkenal sebagai anak baik..tetapi....

Winger Manchester United ini selain berselingkuh dengan Imogen Thomas juga berselingkuh dengan Natasha, yang tidak lain merupakan adik iparnya (istri Rhodri Giggs). Bahkan gara-gara kasus ini Rhodri sampai mengancam akan membunuh Ryan apabila mereka bertemu.



Natasha dan Rhodri Giggs

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates