Senin, 21 April 2014

2 Jangan Pegang HP Sambil Makan Bisa Bahaya



Suka makan sambil mainin handphone? Mulai sekarang, sebaiknya hilangkan kebiasaan itu karena selain mengurangi kenikmatan makan, kamu juga bisa-bisa mengalami hal-hal berikut ini :

Kecolongan

Kalau kamu lapar, sebaiknya hindari makan sambil pegang HP karena saat kamu asyik mainin HP, kamu bisa-bisa kecolongan makanan. Apalagi kalau orang di depan kamu nggak bisa tahan lihat makanan gratis nganggur.

Salah Masuk Lubang

Selain kecolongan, kamu juga bisa menghadapi hal yang fatal saat makan sambil pegang HP. Yup, saking asyiknya mainin HP, kamu bisa salah masukin makanan yang harusnya ke mulut malah masuk ke hidung (atau bahkan telinga, kalau kamu out of control)

Tersedak Gara-gara SMS Putus

Saat makan sambil pegang HP, itu artinya syaraf motorik kamu sedang tidak fokus pada satu aktivitas saja. Akibatnya, kamu akan lebih mudah tersedak saat makan jika tiba-tiba dapat SMS putus dari pacarmu.

Nyembur

Saat makan sambil megang HP, kamu bisa juga salah "nyembur" saat kamu bingung memilih antara mau ngomong dulu apa menelan makanan dulu.

Nyemplung

Kalau kamu cuma punya satu HP, jangan sekali-kali makan sambil pegang HP karena saat kamu haus atau tersedak di tengah perjalanan menelan makanan, bisa-bisa yang kamu lakukan adalah nyemplungin HP.

2 komentar:

  1. JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W


    INFO PR0DUK LANGSUNG KLIK AJA

    - vimax canada original

    BalasHapus

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates