Sabtu, 10 November 2012

0 8 Rahasia Cowok yang Harus Diketahui Cewek



Cowok mungkin tidak sering mengungkapkan rasa sayangnya secara langsung, namun ia menyampaikannya lewat tindakannya.
Masih banyak lagi rahasia-rahasia Cowok yang perlu Anda ketahui. Seperti dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rahasia Cowok yang telah diungkapkan oleh berbagai penelitian.

1. Mengatakan ‘I Love You’ Lewat Tindakan
Beberapa Cowok sering mengungkapkan perasaan cintanya melalui tindakan bukan kata-kata. Si dia mungkin akan berkata ‘aku mencintaimu’ dengan tindakannya seperti menjemput atau membawakan belanjaan Anda.

2. Cowok Memiliki Komitmen yang Serius
Soal komitmen Cowok memiliki reputasi yang buruk. Padahal kenyataannya banyak bukti yang menunjukkan mereka memiliki komitmen tinggi dengan pernikahan. Para Cowok mungkin akan lebih lama untuk memutuskan menikah, hal itu karena mereka betul-betul memastikan jika dirinya sudah cukup mapan. Dalam sebuah survei yang diikuti oleh banyak Cowok menikah, sebanyak 90% memilih akan menikahi Cewek yang sama (istrinya) lagi.

3. Cowok Mendengarkan Saat Cewek Bicara
Bukan berarti Cowok yang tidak berkomentar tentang cerita Cewek berarti dia tidak mendengarkan. Cowok memilih untuk mendengarkan cerita seseorang dengan tenang dan mencernanya terlebih dahulu baru mereka berpikir harus mengatakan apa. Memang Cowok lebih lama dalam menanggapi suatu hal dibanding Cewek, karena mereka harus mencernanya baik-baik.

4. Cowok Butuh Waktu untuk Sendiri
Meskipun ia senang menjalani aktivitas bersama kekasihnya, namun Cowok juga suka diberi kebebasan untuk melakukan kegiatannya sendiri. Seperti nge-band bersama teman-teman Cowoknya atau menghabiskan jumat malam dengan sahabat-sahabatnya.

5. Melakukan Kegiatan Menantang Bersama
Cowok akan sangat senang jika kekasihnya dapat mengikuti kegiatan menantang bersamanya. Seperti naik gunung, mancing atau olahraga bersama. Menurut banyak Cowok melakukan kegiatan yang ia sukai bersama kekasihnya dapat memperkuat hubungan.

6. Cowok Belajar dari Ayahnya
Jika Anda ingin tahu bagaimana seorang Cowok menjalani sebuah hubungan, Anda bisa lihat dari ayahnya. Beberapa orang mengatakan, Cowok banyak belajar dari ayahnya. Bagaimana ayahnya memperlakukan ibunya akan terlihat juga bagaimana si dia akan memperlakukan istrinya kelak.

8. Cowok Tidak Mengetahui Isyarat Anda
Ketika Cewek marah, sedih atau kesal mereka biasa menunjukkannya lewat ekspresi wajah. Sayangnya, Cowok tidak paham dengan isyarat Anda itu. Jadi sebaiknya katakan langsung pada si dia jika ada yang mengganjal daripada mendiamkannya atau berusaha memberikan sinyal-sinyal lewat bahasa tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates