Senin, 29 Oktober 2012

0 7 Lubang paling nikmat di dunia




Menurut penelitian para ahli bahwa di dunia ini, ada beberapa lubang dan lubang itu sangat ajaib bila kita menikmatinya ,cita rasanya luar biasa dan tak akan pernah terlupakan.
Kamu punya Lubang Aku pun Punya Lubang, tapi tahukah kamu bahwa nikmatnya lubangmu dan lubangku itu berbeda tergantung siapa yang nikmati dan bagaimana menikmatinya.
Dari hasil yang di rilis Kenthirleak’s ada 7 Lubang Ternikmat yang kita dapat menikmatinya serta dapat pula untuk dinikmati dan menikmatinya sungguh nikmat, kata utamanya adalah “Nikmat” hahahahahaha.

Berikut adalah lubang-lubang yang enak untuk di nikmati ;
Menurut Youly Chang 


Lubang Ternikmat #1.  : Lubang Hidung, karena lubang ini salah satu lubang tempat kenikmatan hidup berawal, bayangkan tanpa lubang ini bagaimana kita dapat otomatis bernafas dan menghirup kenikmatan hidup dengan merasakan wangi masakan beracunnya serta bau ketek kekasihnya hahahaha. Lubang ini dapat dinikmati dengan cara menikmati proses mengupil yang begitu melenakan hahahahahaha.



Menurut Hawa 
Lubang Ternikmat #2. Lubang Telinga, karena tanpa lubang ini kita akan terlepas dari kenikmatan dunia, mendengarkan gosip, rayuan serta desahan menjijikan kekasihnya. Lubang ini dapat dinikmati dengan cara menikmati proses mengorek-ngorek kuping hahahahaha.

Menurut Andreaneda Bekatan 
Lubang Ternikmat #3. Lubang Mulut, karena tanpa lubang ini kita tidak dapat makan pisang, kacang dan kutu makanan favoritnya. Lubang ini dapat dinikmati dengan cara mengulum-ngulum pisang sebelum dikunyah hahahahahaha.

Menurut Nunik Utami Lubang Ternikmat #4. Lubang Kelamin, karena tanpa lubang ini tak satu pun manusia dapat dilahirkan kedunia dan dilubang kelamin ini ada lubang pipisnya bayangkan kalau minum nggak dipipisin hahahaha. Lubang ini dapat dinikmati pada saat pipis dan dipipisin hahahahahaha.

Menurut Andee Meridian Lubang Ternikmat #5. Lubang Anus, karena tanpa lubang ini maka manusia akan tidak dapat menggunakan lubang mulutnya karena “mau dibawa kemana kotoran kita” hahahahaha. Lubang ini dapat dinikmati oleh kekasihnya si Kolisa dan saat buang kotoran di WC sambil memperhatikan perkembangan si otong ujar si Andee wkwkwkwkwkwkkkkk.

Menurut Dokter “P” alias Posma Lubang Ternikmat #6. Lubang WC , sebagai seorang dokter, dokter “P” tidak dapat membayangkan tanpa lubang WC, karena tanpa lubang ini maka dunia dalam waktu 1 hari semalam akan kiamat karena banyak yang kena disentri, kolera, gangguan pencernaan dan kematian karena ecoli, betapa nikmat kita hidup karena adanya lubang WC  dimana-mana hahahaha. Lubang ini dapat dinikmati dengan cara baca postingan dan buat postingan sambil berak hahahahahahaaa

Menurut Kapten Wepe Lubang Ternikmat #7. Lubang Pelarian, karena tanpa lubang pelarian bagaimana bisa menikmati hasil korupsi, merampok, menipu dan menikmati kekasih selingkuhan. Lubang pelarian dapat dinikmati dalam proses saat menikmati hingga saat kenikmatan hampir berakhir, karena saat berakhir dan kalau sampai ketahuan pasti lubang ini berubah dari lubang kenikmatan menjadi kalimat “Lubangsat!!!” wkwkwkwkwkwk hahahahaha.



Selanjutnya silakan tentukan lubang nikmat versi Anda.........
Hahahahaha Salam  kereenz hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates